Home » » Bidik Podium, Crutchlow Tetap Puas Bisa Finis di Posisi Lima

Bidik Podium, Crutchlow Tetap Puas Bisa Finis di Posisi Lima

  1. Jerez - Cal Crutchlow menuntaskan balapan di Jerez pada posisi lima, kendatipun sebenarnya membidik podium. Tetapi hasil itu diterimanya dengan cukup positif.
  2. Crutchlow memulai musim ini sebagai pebalap "alternatif" yang berhasil membayangi dua rider Repsol Honda dan dua pebalap pabrikan dari Yamaha. Hal itu seperti dipertegas oleh pebalap Yamaha Tech 3 tersebut di Jerez, Minggu (5/5/2013) malam WIB.
  3. Di sini Crutchlow berhasil finis di posisi lima dalam balapan yang memunculkan dua pebalap Repsol Honda di posisi 1-2--Dani Pedrosa meraih kemenangan sedangkan Marc Marquez finis kedua--diikuti sepasang rider Yamaha di posisi 3-4--Jorge Lorenzo berada di podium ketiga dan Valentino Rossi finis keempat.
  4. "Dengan dua crash kemarin ini bukan persiapan terbaik, tapi aku cukup puas. Dalam pemanasan di pagi hari, aku merasa kami mungkin bisa lebih bagus lagi dibandingkan dengan penampilan kami dalam balapan, tapi balapan adalah demi memastikan kami mendapat poin," kata Crutchlow di situs MotoGP.
  5. Crutchlow, yang kini menempati posisi lima klasemen, sebenarnya menargetkan bisa naik podium di Jerez. Tetapi mempertimbangkan faktor-faktor yang ada, ia mengaku banyak hal positif yang ia dulang dalam balapan tersebut.
  6. "Mengingatnya lagi, tahun lalu aku mungkin akan crash saat pengaturan motornya tidak sempurna. Dengan panas dalam balapan, para pebalap Yamaha pun bersusah payah--juga Jorge dan Valentino–-dan aku kehilangan sedikit waktu di belakang Alvaro (Bautista)."
  7. "Terlepas dari hal tersebut, aku gembira. Itu bukan yang aku inginkan karena kami mungkin ingin mendapat podium di sini, tapi kemarin kami menjalani hari buruk dan aku mendapatlkan sedikit kendala dengan baiian depan motor sehingga aku memutuskan untuk membuat motornya finis saja."
  8. "Sebenarnya kondisi membaik menjelang akhir balapan jadi kami bisa mengambil hal positif dari hal tersebut, tapi kami harus membenahi area itu dan semoga Yamaha akan membantu kami melakukannya," bebernya.



                            
                                                             Narasumber  http://sport.detik.com

0 komentar:

Post a Comment