Home » » Jelang MotoGP Spanyol Posisi Start Lima Puaskan Rossi

Jelang MotoGP Spanyol Posisi Start Lima Puaskan Rossi

 Jerez - Valentino Rossi tidak berada di grid terdepan setelah dia cuma bisa menempati posisi kelima di sesi 
 kualifikasi GP Spanyol. Namun, mempertimbangkan kecelakaan yang dialami, The Doctor puas dengan hasil tersebut.

Di Sirkuit Jerez, Sabtu (4/5/2013), Rossi menjadi salah satu dari tiga pebalap yang mengalami kecelakaan
 pada kualifikasi. Namun dia bisa kembali ke atas motornya untuk menuntaskan sesi tersebut.

Pada akhirnya Rossi berada di posisi kelima, atau tepat di belakang Cal Crutchlow. Meski gagal bersaing dengan Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marc Marques yang berada di urutan tiga teratas, Rossi cukup puas dengan hasil yang didapatkan.

"Sayangnya, di akhir sesi saya terjatuh tapi saya Baik-baik saja. Saya mencoba dengan keras dan saat saya menarik gas saya kehilangan kendali bagian depan," sahut Rossi dalam konferensi pers usai kualifikasi.

Secara keseluruhan Rossi mengaku puas dengan apa yang dia dapatkan. Soalnya start kelima adalah posisi terbaik yang berhasil didapat musim ini.

"Posisinya adalah yang terbaik buat kami di kualifikasi musim ini. Barisan kedua cukup bagus, target minimal kami. Tapi kami juga bisa lebih baik. "

"Masalah terbesarnya kini adalah seberapa tinggi ritmenya saat menggunakan ban yang sama saat balapan. Terutama dengan kondisi panas di mana ban belakang banyak slide, jadi penting untuk melihat bagaimana ritmenya setelah enam atau tujuh lap."

"Sekarang kami mencoba membuat setelan terbaik dan kita lihat saja besok. Biasanya kami lebih tangguh di hari Minggu," tuntas Rossi seperti diberitakan Crash.


narasumber saya http://sport.detik.com

0 komentar:

Post a Comment