Home » » MOTOGP »MotoGP Jerez: Dovi bingung dengan hari 'sulit' 3 Mei 2013

MOTOGP »MotoGP Jerez: Dovi bingung dengan hari 'sulit' 3 Mei 2013


MotoGP Jerez: Dovi bingung dengan hari 'sulit'
Andrea Dovizioso berada di kerugian untuk menjelaskan kesulitan yang dihadapinya sebagai latihan untuk MotoGP Jerez itu berlangsung di Spanyol pada hari Jumat.

Dovi waktu putaran terbaik 40.884s 1m meninggalkan dia di posisi ke-12 secara keseluruhan berdasarkan waktu gabungan dari FP1 dan FP2, 0.018s depan test rider Ducati Michele Pirro dan di belakang Pramac Racing Andrea Iannone dan Nicky Hayden pada pabrik kedua GP13.

"Itu benar-benar sulit sore ini, dan aku tidak benar-benar yakin mengapa," katanya.

"Pegangan itu jauh lebih buruk untuk semua pengendara Ducati, dan itu jauh lebih sulit bagi saya untuk menjadi tepat dan tetap di jalur saya.

"Kita harus memahami jika kita dapat meningkatkan sensasi bahwa melalui set-up, tapi ini adalah sepeda dan saya hanya harus beradaptasi," tambahnya.

"Saya mencoba untuk tetap tenang dan bekerja untuk memiliki sesi yang baik besok pagi."

Pembangunan pembalap Pirro, sementara itu, yang memenuhi pertama dari tiga wahana wildcard untuk Ducati musim ini, adalah 13 tercepat keseluruhan saat ia menguji serangkaian bagian baru untuk Desmosedici.

"Itu adalah hari yang positif dalam arti bahwa saya kembali melakukan apa yang saya suka paling-bersaing," ujar Pirro.

"Ada pekerjaan yang harus dilakukan karena aku masih kehilangan waktu di beberapa sektor, tapi aku puas secara keseluruhan karena saya belum berlari sejak November.

"Besok kami akan mencoba untuk terus dial dalam GP13 karena ini adalah paket baru dalam hal frame, swingarm dan mesin.

"Kami sedang berusaha untuk memperbaiki segala sesuatu, mengambil langkah lain, dan mendapatkan sesuatu siap untuk lomba," tambahnya.

"Saya berharap untuk membayar Ducati kembali untuk iman mereka telah ditempatkan dalam diriku, dan aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini."



 narasumber saya  crash.net

0 komentar:

Post a Comment