Home » » Pedrosa yang Gembira Sekaligus Ucapkan 'Selamat Hari Ibu'

Pedrosa yang Gembira Sekaligus Ucapkan 'Selamat Hari Ibu'

  • Jerez - Dani Pedrosa amat gembira menyambut kemenangan pertamanya musim ini, stelah ia melintasi garis finis paling pertama di Jerez. Ucapan khusus turut Pedrosa lontarkan buat sang ibu.
  • Kedatangan Marc Marquez ke Repsol Honda musim ini cukup membuat Pedrosa berada di bawah tekanan, terlebih rekan barunya yang rookie itu tampil apik. Marquez bahkan sudah meraih kemenangan pertamanya di MotoGP pada seri kedua di Austin lalu.
  • Pedrosa, yang capaian terbaiknya di kelas MotoGP adalah tiga kali jadi runner-up, kini membuktikan bahwa dirinya masih mampu bersaing dan tak bisa dikesampingkan begitu saja, berkat kemenangan pertamanya musim ini, Minggu (5/5/2013) malam WIB.
  • "Itu adalah sebuah balapan yang indah. Aku bisa melajukan motornya dengan baik, kendatipun tidak mudah karena bannya amat di ambang batas. Aku tidak bisa terlalu memaksakan diri karena itu, jadi aku harus melaju dengan hati-hati," tuturnya tersenyum, seperti dikutip situs resmi MotoGP.
  • "Aku berhasil menjaga keunggulan bagus sepanjang balapan dan sebagai hasilnya jadi bisa meraih kemenangan kandang ini. Itu fantastis, terutama melihat seluruh suporter di stands; tahun ini ada banyak orang yang datang untuk menyaksikan Grand Prix ini."
  • Terkait kemenangan tersebut Pedrosa, kelahiran Sabadell, Spanyol, 27 tahun silam, juga memberikan ucapan khusus ibunya, menyambut Hari Ibu--Dia de la Madre--yang di Spanyol sana dirayakan pada hari Minggu pertama di bulan Mei, atau tepat saat balapan dilangsungkan.
  • "Aku juga ingin mengucapkan, 'Selamat Hari Ibu!' buat ibuku dan terima kasih kepada seluruh kruku di tim--ini sudah menjadi hari yang bagus!" seru Pedrosa.
  • Kemenangan di Jerez itu membuat Pedrosa kini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 58 poin, tertinggal tiga angka dari Marquez yang memuncaki klasemen. Sementara juara musim lalu, Jorge Lorenzo, menghuni posisi tiga dengan 57 poin.
                                        
 
 
                                                                                                    Narasumber  http://sport.detik.com