Home » » Siulan untuk Mourinho, Dukungan untuk Casillas

Siulan untuk Mourinho, Dukungan untuk Casillas

Madrid - Suporter Real Madrid memberikan sambutan yang berbeda kepada Jose Mourinho dan Iker Casillas di laga kontra Real Valladolid. Mourinho mendapatkan siulan, sementara dukungan besar diperoleh Casillas.

Casillas kembali duduk di bangku cadangan ketika Madrid mengalahkan Valladolid 4-3 di Santiago Bernabeu, Minggu (5/5/2013) dinihari WIB. Sejak pulih dari patah tangan, dia tak mampu merebut posisi kiper utama dari Diego Lopez.

Hubungan Casillas dan Mourinho tampaknya memang makin memburuk belakangan ini. Hal ini terlihat jelas dari pernyataan terakhir Mourinho, yang mengaku menyesal tak merekrut Lopez sejak dia tiba di Madrid tiga tahun silam. The Special One juga mengaku tak bisa bekerja sama dengan pemain-pemain yang "merasa di atas pemain lain".

Kendati demikian, Madridista ternyata masih menyayangi Casillas, kapten sekaligus kiper utama Madrid selama lebih dari satu dekade terakhir. Saat nama Casillas dibacakan di daftar pemain cadangan Los Blancos sebelum laga kontra Valladolid dimulai, sekitar 30 ribu fans di Bernabeu kompak bersorak memberikan dukungan.

Sebaliknya, ketika nama Mourinho yang disebut oleh announcer, sebagian besar suporter memberikan siulan tanda cemoohan. Memang ada sebagian kecil fans yang mendukung Mourinho, tapi suara mereka kalah oleh yang mencemoohnya.

Situasi internal Madrid bisa jadi akan makin memanas karena komentar terakhir Mourinho soal Casillas mendapatkan kritikan dari Pepe.

"Dalam opini saya, mungkin kata-kata pelatih (pada hari Jumat) tidak sepenuhnya tepat. Kita harus menunjukkan sedikit lebih banyak respek untuk Iker," ujarnya kepada Canal Plus.

"Iker adalah seorang pemain yang merupakan bagian dari Madrid. Dia adalah sebuah institusi. Di klub ini dan Spanyol. Dia harus tahu bahwa kami para pemain bersamanya," kata Pepe.

narasumber saya http://sport.detik.com

0 komentar:

Post a Comment