Home » » Sosok "Google X Phone" Memunculkan Diri Kembali beredar foto-foto tampilan rupa sebuah ponsel yang ditenggarai adalah merupakan perangkat yang kelak disebut-sebut sebagai Google X Phone

Sosok "Google X Phone" Memunculkan Diri Kembali beredar foto-foto tampilan rupa sebuah ponsel yang ditenggarai adalah merupakan perangkat yang kelak disebut-sebut sebagai Google X Phone






Kembali beredar foto-foto tampilan rupa sebuah ponsel yang ditenggarai adalah merupakan perangkat yang kelak disebut-sebut sebagai Google X Phone. Perwujudan sosoknya disodorkan melalui akun twitter Evleak yang kerap kali akurat membocorkan info seputar produk baru yang belum resmi diluncurkan perusahaan pembuatnya.
Percaya tak percaya sepertinya dari gambar tersebut mendeskripsikan sebuah ponsel cerdas yang katanya merupakan perangkat yang akan dirilis oleh Google. Sebelumnya telah diberitakan jika memang sejak tahun lalu diberitakan kalau Google dan Microsoft, keduanya bersama akan menggelontorkan smartphone sendiri yang seringkali disebut-sebut sebagai X Phone.
Di postingan tersebut juga terlihat Motorola X Phone menggunakan ukuran layar yang tak terlalu besar dan pada bagian belakangnya terlihat keterangan model XFON ATT, belum diketahui dengan pasti apakah kode model tersebut akan digunakan sebagai nama dari Motorola X Phone atau tidak.
“Gambar yang di-posting @evleaks, mirip dengan perangkat yang pernah muncul sebelum pengumuman Galaxy S4, “ demikian yang dilansir Android Authority.
Kelanjutan atau kebenaran berita yang terlanjur merebak tersebut kita masih harus bersabar menunggu pengumuman resmi dari kedua raksasa global internet itu.

 



(Sumber: tabloidpulsa)