Home » » Train Like a Champion with PlayStation Published: Thursday 18 April 2013, 14.00CET Local amateur, school and youth teams can win the chance to train with a UEFA Champions League legend at the UEFA Champions Festival thanks to UEFA and PlayStation.

Train Like a Champion with PlayStation Published: Thursday 18 April 2013, 14.00CET Local amateur, school and youth teams can win the chance to train with a UEFA Champions League legend at the UEFA Champions Festival thanks to UEFA and PlayStation.






Train Like a Champion with PlayStation
Add caption
Melatih Seperti Champion dengan PlayStationDiterbitkan: Kamis 18 April 2013, 14.00CETTim amatir, sekolah dan pemuda setempat dapat memenangkan kesempatan untuk melatih dengan UEFA Champions League legenda di UEFA Champions Festival berkat UEFA dan PlayStation.

    
E-mail
    
Mencetak
Melatih Seperti Champion dengan PlayStationInternasional Quarter akan menggelar Liga Champions Festival © UEFA.comKlik di sini untuk mengetahui lebih lanjut!Tren sekarang


    
Bergandengan tangan dengan pahlawan
    
Barca ramah dengan kekalahan
    
Bayern mengambang di udara
    
Heynckes Puji Bayern menunjukkan
    
Bayern pekerjaan Barca lengkap
Lebih
 
Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut!
UEFA dan PlayStation memberikan anak laki-laki, perempuan dan tim futsal kesempatan untuk memenangkan satu dari tiga sesi pelatihan eksklusif dengan UEFA Champions League legenda pada 2013 UEFA Champions Festival di Stratford antara 23 dan 26 Mei.Produk Terkait

    
Champions Festival 2013
    
Kompetisi desain Bendera
    
Kereta Seperti Juara A: Pedoman Kompetisi
Kompetisi ini bertujuan untuk mendorong partisipasi lebih lanjut dalam sepakbola antar klub dan tim muda di seluruh London dan wilayah yang lebih luas. Tiga set pemenang akan diundang untuk berpartisipasi dalam sesi pelatihan mereka sendiri di lapangan festival utama dengan Liga Champions hebat.
Pada akhir setiap sesi, enam pemain setiap tim akan dipilih untuk mewakili legenda mereka dalam pertandingan tiga-sisi kompetitif yang diselenggarakan oleh PlayStation, dengan pemain memenangkan hadiah PlayStation.
The Train seperti kompetisi Champion, dalam kemitraan dengan PlayStation, berlangsung di bebas empat hari 2013 UEFA Champions Festival, yang diadakan di The International Quarter, dekat dengan Ratu Elizabeth Olympic Park.
Setiap anggota tim pemenang juga akan ditawarkan tiket gratis ke final Liga UEFA Wanita Champions pada Kamis 23 Mei. Stamford Bridge di London adalah pengaturan yang fantastis untuk akhir tahun ini, dan akan memberikan penggemar dengan kesempatan besar untuk menonton sepak bola wanita Eropa tingkat atas dalam lingkungan keluarga. Tiket yang tersedia sekarang.
Cara masuk:Tim harus menyerahkan rincian kontak mereka dan sampai 200 kata pada subjek 'Mengapa tim kami layak untuk memenangkan sesi pelatihan eksklusif dengan Liga Champions legenda' melalui email ke CoachingtheChampions@uefa.com.
Kompetisi ini terbuka untuk sekolah, klub amatir dan tim muda antara usia 12 dan 18 tahun (laki-laki dan perempuan) di London dan daerah sekitarnya.
Para pemenang dari anak perempuan dan anak laki-laki sesi pelatihan (dijadwalkan Kamis 23 dan Minggu 26 Mei masing-masing) dapat membawa sampai 15 anggota tim ke acara, ditambah lima orang resmi yang menyertainya. Tim pemenang untuk sesi futsal (Jumat 24 Mei) akan diizinkan masuk sepuluh pemain saja (ditambah lima orang yang menyertainya). Nama akan perlu didaftarkan dan diserahkan ke panitia di muka. Para anggota tim harus dari usia yang sama dan standar.
Setiap sesi akan berakhir dengan enam pemain yang dipilih untuk bermain untuk juara masing-masing dalam pertandingan tiga-a-side, dimana pihak yang menang akan menjadi juara dan pemain dari pertandingan yang dipilih.
Kompetisi ditutup pada Rabu 8 Mei dan semua masukan yang valid akan mengadakan hadiah menarik, dengan tim pemenang diumumkan pada Senin 13 Mei.
Tanggal-tanggal penting:Rabu 8 Mei: Batas waktu untuk entriSenin 13 Mei: Tim Winning diberitahukanKamis 23 Mei: Sesi untuk tim girls (12.00-13.00)Jumat 24 Mei: Sesi untuk tim futsal (14.00-15.00)Minggu 26 Mei: Sesi untuk tim anak laki-laki (16,30-17,30)
Syarat dan Ketentuan Umum:
1. Tanggal penutupan: Kompetisi ini akan ditutup pada tengah malam waktu Inggris pada hari Rabu 8 Mei.
2. Pemilihan pemenang: Salah satu klub atau tim pemenang di setiap kategori akan dipilih oleh panel juri dan dihubungi pada hari Senin 13 Mei. Para pemenang hadiah akan dihubungi melalui telepon dan kemudian secara tertulis.
3. Ukuran kelompok: Setiap tim pemenang dimasukkan untuk gadis-gadis atau anak laki-laki sesi akan diizinkan untuk mendaftar hingga 15 anggota tim dan lima orang yang menyertainya sebagai bagian dari kelompok resmi mereka. Tim pemenang untuk sesi futsal akan diizinkan sepuluh pemain saja (ditambah lima orang yang menyertainya).
4. Transportasi: UEFA akan menyediakan transportasi gratis kembali untuk memenangkan tim ke dan dari Festival Champions UEFA.

    
Pelatih transportasi ke dan dari tempat latihan normal pemenang 'jika dalam radius sepuluh kilometer dari stasiun Stratford (satu pick-up dan titik drop-off saja)

    
Penggantian pengembalian biaya transportasi umum ke dan dari stasiun Stratford a) jika berada di luar radius sepuluh mil atau b) apabila angkutan umum lebih disukai karena salah satu pick-up dan drop-off tidak layak
5. Hadiah: Selain memenangkan sesi pelatihan resmi di lapangan festival utama, enam pemain akan dijemput oleh UEFA Champions legenda Liga menjalankan sesi untuk pergi dan bermain kompetitif 3 v 3 permainan di lapangan PlayStation, dilatih oleh juara masing-masing. PlayStation akan menghadiahkan sebuah PS Vita, Memory Card dan Game ke pemain dari pertandingan dan setiap anggota tim akan menerima PS3.
6. Tiket ke final Liga Champions Wanita: Setiap orang terdaftar untuk membentuk kelompok resmi juga akan ditawarkan tiket gratis ke Champions UEFA Wanita final Liga, Kamis 23 Mei. Setiap persyaratan tambahan tiket oleh teman-teman dan keluarga harus dibeli dari www.chelseafc.com / uefawomensfinal.
7. Tim kit: Anggota tim bertanggung jawab untuk membawa kit sepakbola mereka sendiri untuk memakai selama sesi pelatihan. Semua peralatan lainnya (misalnya bola dan oto) akan diberikan di situs di sesi.
8. Minuman: Anggota tim dan lima orang yang menyertainya resmi mereka akan dilengkapi dengan minuman ringan (lunchbox) segera setelah sesi pelatihan.
9. Mengubah fasilitas: Dressing kamar dan kamar mandi tidak akan tersedia di Champions Festival UEFA. Hanya toilet akan tersedia di situs.
10. Tanggal & Lokasi: Tanggal dan waktu hadiah diatur sebagai berikut. Satu jam pertama akan berlangsung di lapangan utama di UEFA Champions Festival, dengan pertandingan tiga-a-side yang dimainkan di lapangan PlayStation. Semua tim harus memastikan mereka yang tersedia untuk total 90 menit.
Kamis 23 Mei: Sesi untuk tim girls (12.00-13.00)Jumat 24 Mei: Sesi untuk tim futsal (14.00-15.00)Minggu 26 Mei: Sesi untuk tim anak laki-laki (16,30-17,30)
Tanggal alternatif hadiah, waktu dan lokasi untuk sesi pelatihan tidak tersedia. Jika pemenang tidak dapat mengambil hadiah pada tanggal menyatakan, pemenang lain akan ditarik.
11. PR & fotografi izin: Dengan memasukkan kompetisi, setiap pemenang hadiah selanjutnya setuju untuk memungkinkan penggunaan gratis nama tim mereka, foto, dan lokasi umum untuk publisitas dan tujuan berita selama promosi ini.
12. Penerimaan istilah-istilah ini: Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta menerima Syarat dan Ketentuan. Tim pemenang bertanggung jawab untuk memastikan mereka mampu menerima hadiah sebagaimana diatur dan sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini. Dalam hal mereka tidak dapat melakukannya maka UEFA berhak untuk redraw hadiah.
13. UEFA berhak untuk mengubah atau menghentikan promosi ini setiap saat karena keadaan di luar kendalinya.


© UEFA.com 1998-2013. All rights reserved.Terakhir diperbarui: 19/04/13 10.23CET

0 komentar:

Post a Comment