Home » » Nokia Lumia 1020 Kebo Coran citra pers Nokia mengungkapkan trio warna

Nokia Lumia 1020 Kebo Coran citra pers Nokia mengungkapkan trio warna

Beberapa hari setelah kami melihatnya memakai AT & T livery, Nokia Lumia 1020 belum muncul di gambar pers lain. Kali ini , Windows phone 8 dengan powerhouse pencitraan muncul bebas dari merek oprator, dan menampilkan tiga warna - putih, hitam dan kuning.


Bersamaan dengan gambar pers bocor, beberapa rincian baru tentang spesifikasi handset muncul, termasuk yang banyak berbicara tentang unit kamera. Yang terakhir ini menjanjikan untuk menjadi seseorang fotografer mimpi Smartphone ketika handset berjalan resmi.

Kabarnya, unit kamera 41Mp dari Nokia Lumia 1020 akan mampu menagkap gambar rasio 16:9 serta yang 38Mp dengan aspek 4:3. Citra 5Mp akan oversampeled dengan mengabungkan tujuh piksel menjadi satu "super pikselaa". kamera akan mengejutkan fitur optical image setabilization (OIS) dan F2.2 aperture.

App kamera Pro yang meninggalkan kami bertanya - tanya terakhir kali akan membawa pengaturan antusial yang tepat untuksecara manual men- tweak IOS, white balance, fokus, kecepatan rana, dan pengaturan lampu kilat.

Selanjutnya spesifikasi bocor untuk Nokia Lumia 1020 termasuk blum pernah dilihat sebelumnya WP 2Gb RAM handset, 32Gb penyimpanan non - diupgrade, NFC, radio FM, flip untuk membungkam gerakan, dan pengisian nirkabel opsional.

Nokia Lumia 1020 diduga diharapkan untuk memukul rak AT & T pada akhir bulan ini. Tidak ada rincian telah tumpah pada ketersediaan internasional.

Nokia Lumia 1020 akan mematahkan menutupi ini kamis mendatang di New York City. Kami akan meliputi acara tersebut hidup dari tempat itu, jadi pastikan untuk tune in untuk sendok penuh pada Smartphone.

google.com

Sumber | Via kukopas.com