Home » , » Nokia RT Windows tablet tutul dengan Verizon branding, mengatakan untuk memulai pada bulan September

Nokia RT Windows tablet tutul dengan Verizon branding, mengatakan untuk memulai pada bulan September

Sebuah Nokia RT Windows tablet telah terlihat di alam liar. Perangkat ini memiliki Verizon 4G LTE akrab dan logo di bagian belakang dan warna merah untuk pergi dengan branding. Tablet ini juga akan tersedia di AT & T pada saat peluncuran.

Dalam hal spesifikasi, Nokia tablet dikatakan memiliki layar 10,1 inci, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 dan jelas dukungan LTE. Perangkat ini tampaknya menggunakan unibody polikarbonat desain Nokia dan Anda dapat melihat tombol volume dan apa yang tampaknya menjadi tombol power di sebelah kanan. Sebuah kamera adalah tempat yang akan ditemukan di bagian belakang..

Tablet ini dikabarkan meluncurkan pada tanggal 26 September. Lebih detail harus ditemukan selama acara Nokia bulan depan.

Saya tidak yakin apa rencana permainan Nokia di sini. Microsoft sendiri Surface RT adalah kegagalan sejati. Tidak ada yang benar-benar ingin menggunakan Windows RT. Ini aneh bahwa Nokia akan mengambil spekulasi seperti itu, mengingat mereka tidak melakukan semua yang baik secara finansial.

Sumber: theverge