Home » » BlackBerry telah menganggap Split Up dalam mencari pelanggan

BlackBerry telah menganggap Split Up dalam mencari pelanggan

BlackBerry telah menganggap Split Up dalam mencari pelanggan

Pos By Sila sakti on 11 Oktober 2013 | 19.23

BlackBerry
Sebut saja Bloomberg telah melaporkan bahwa BlackBerry bisa dipaksa untuk mempertimbangkan dan memisahkan diri dalam rangka sebagai pembeli potensial dan mungkin tidak dapat mencari dana untuk membayar pembelian tersebut.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya Fairfax Financial Holdings telah menawarkan BlackBerrydengan $ 4,7 miliar. Namun BlackBerry bahkan Bisa Mendapatkan lebih banyak dari itu jika perusahaan akan dibagi dalam beberapa bagian.

SAP AG, Cisco System dan Samsung Electronics semuanya telah didekati oleh penasehat BlackBerry, dan namun telah menjawab bahwa mereka hanya tertarik pada bagian perusahaan. Putus berarti bahwa perusahaan akan dapat menjual paten dan jaringan perusahaan [aset yang paling berharga] kepada penawaran tertinggi.

"Jika anda putus perusahaan, anda akan mendapatkan lebih dari perusahaan yang bernilai sekarang, " kata Sachin Shah, ahli strategi dalam situasi khusus dan arbitrase merger di Albert Fried & Co, di Bloomberg.

Kami juga akan terus mengikuti bagaimana situasi BlackBerry secara berlangsung seiring waktu. Ini pun sangat memungkinkan bahwa perusahaan Kanada akan bisa dijual. Namun, pertanyaan sesungguhnya adalah apa yang akan terjadi setelah ada kesepakatan ?

Sumber: GSMarena | Bloomberg | Cnet