Home » » Nokia Amber Update Windows 8 Untuk Nokia Lumia Dan Akan Datang Padabulan Agustus Mendatang

Nokia Amber Update Windows 8 Untuk Nokia Lumia Dan Akan Datang Padabulan Agustus Mendatang

Berita Nokia Lumia Windows 8
Nokia lumia 925 diluncurkan dengan sofware baru dan ditingkatkan, dan nokia berjanji untuk membuatnya tersedia untuk ponsel yang lebih tua Windows8 di musim panas dengan yang disebut perubahan amber.
Sekarang kita punya waktu lebih konkret bingkai berkas akun Twitter Nokia Spanyol.

La actualizacian amber para La gama Nokia Lumia Con Windows 8 LLegara en agosto dando la misma exprecia de el que usuario Nokia Lumia 925-spanyol (@ nokiaSpanyol) 28 Juni 1013.

Update untuk Nokia Amber rage dengan Windows 8 tiba pada bulan Agustus memberikan pengalaman pengguna yang sama seperti Nokia lumia 925 Diterjemahkan dengan Google Translate.

Update amber akan membawa Smart baru lensa kamera untuka Nokia Lumia, yang melakukan trik pengelola pasca seperti Aksi di tambahkan, Gerak Fokus dan penghapusan objek. melihat demo dari efek-efek di sini.

Apa lagi - Ambar akan memungkinkan penerima radip FM yang telah terbengkala dalam phone 8 ponsel lumia bertenaga Windows (kecuali 620) dan "doubel tap untuk membangunkan" locscreen dengan jam (mungkin hanya utuk AMOLED ponsel kemasan). Lihat perview kami Lumia 925 untuk keterangan lebih lanjut mengenai fitur ini.

By the way, akun Twitter tidak 100% dapat diandalkan ketika datang ke infomasi tersebut.
Jadi kami masih menunggu konfirmasi resmi.

Sumber Gsmarena  kukopas.com