Home » , » Moto X mungkin memiliki Sihir Kaca, Struktur Aluminium, LTE dan Dual MIMO

Moto X mungkin memiliki Sihir Kaca, Struktur Aluminium, LTE dan Dual MIMO


Lain hari, lain beberapa bocoran tentang apa yang diharapkan dari Motorola Moto X. Kali ini, kita mendapatkan info lebih lanjut tentang apa yang diharapkan dari hardware dan membangun kualitas perangkat. Info ini datang lagi dari Taylor Wimberly yang telah mengeluarkan informasi mengklaim bahwa Moto X akan memiliki opsi untuk memiliki kayu, logam, atau backplates keramik. Mr Wimberly sangat yakin dengan info, tapi sekarang, dia masih menjadi sumber rumor dan bukan fakta.

Kali ini, Mr Wimberly mengatakan bahwa Moto X akan dibangun dengan sesuatu yang disebut Moto Sihir Glass, yang merupakan satu lapisan Gorilla Glass yang telah dibentuk untuk polimer khusus. Hal ini, dikombinasikan dengan konstruksi nol-gap, akan membuat perangkat merasa seolah-olah layar adalah permukaan terus menerus yang membungkus di sekitar seluruh depan dan tepi telepon, dan membuat bagian belakang perangkat terasa halus dan mulus.

Selain itu, Moto X diduga dibuat dengan struktur laminasi aluminium, yang membuat untuk ringan, tapi desain yang sangat kuat. Dan, mungkin memiliki antena 5: 2G/3G utama, GPS, Bluetooth / Wi-Fi, LTE dan Dual MIMO Cerdas Antena yang akan menawarkan penerimaan lebih cepat LTE dan lebih baik.

Seperti biasa, semuanya terdengar hebat, tapi kita harus menunggu dan melihat berapa banyak yang akurat ketika kata resmi datang minggu depan.