Home » » Telah Diduga Gambar Motorola X dan Spesifikasi bocor saat pers

Telah Diduga Gambar Motorola X dan Spesifikasi bocor saat pers

Motorola X dalam waktu dekat mengadakan peluncuran resminya, untuk Motorola X dan dijatwalkan pada tanggal 1 Agustus. Kemudian beberapa kebocoran dalam dua hari ini. Dalam bentuk gambar pers bocor serta spesifikasinya.




 Yang pertama datang milik Thounlockr dan memberi kita melihat tempat pertama di perangkat. X adalah desain dari Motorola baru - baru ini, dimana itu mengadopsi desain jauh lebih montok dan bersahaja bukan garis tajam dan bahan yang lebih redikal seperti Kevlar untuk belakang.

 Bagian depan sangat mirip seperti Galaxy Nexus atau Nexus 4 dengan itu fokus pada minimalisme dan desain layar - sentris.

 Bagian belakang terlihat sama, dengan penuh berjalan secara vertikal di tengah telepon dan satu buah lensa kamera, flash dan loudspeaker terletak sama di dekat bagian atas logo Motorola. Kemudian bagian belakang memiliki titik - titik sederhana tapi dari apa yang telah kita dengar sejauh ini Anda memiliki pilihan untuk menyesuaikannya.

 Untuk Spesifikasinya, waktu kesopanan Android Police ini, kita memiliki Qualcomm Snapdragon MSM 8960 DT, Dengan CPU dual-core 1,7 GHz resolusi layar, kamera belakang 10,5 megapiksel, kemudian kamera bagian depan memiliki 2,1 megapiksel, untuk memori internal 16 GB (12 GB pengguna diakses), dan berjalan dengan Android 4.2.2.

 Untuk alat ini telah diambil melalui beberapa tolok ukur. Sekor AnTuTu berdiri di sekitar 18 - 19 k dan 7100 di 3DMark Ice Badai tes ekstrim. Setok yang mengesankan, mungkin agak terlalu mengesankan. Dan rasa penasaran ini bagai mana Motorola X dapat mencetak lebih tinggi dari Nexus 4 (sekitar 14 k dan 5.8 k, masing-maing), walaupun memiliki dual-core CPU dan beberapa identik  GPU (Nexus 4 hanya memiliki layar resolusi sedikit lebih tinggi). Dan diduga akan menjadi perangkat mid-range, Spesifikasi dari Motorola X yang cukup mengesankan.

 Yang kita tahu sekarang dengan 1 Agustus akan terasa cepat mendekat, dan kita tidak harus menunggu terlalu lama lagi untuk mengetahui informasi Motorola X lebih lanjut lagi.

Sumber kukopas.com.