Home » » Polwan wow pengunjuk rasa Indonesia dengan Gangnam Style rutin Ditampilkan di 1 Mei 2013 21:09

Polwan wow pengunjuk rasa Indonesia dengan Gangnam Style rutin Ditampilkan di 1 Mei 2013 21:09




Add caption

newspostPurchase artikel ini untuk publikasi
photobankBuy Foto SPH
Sekelompok polwan mengambil pendekatan yang tidak biasa untuk mengontrol kerumunan di sebuah protes May Day di Indonesia pada Rabu, Mei 1, 2013, membobol kinerja "Gangnam Style" untuk menjaga demonstran bahagia. - FOTO: AFP

SURABAYA, Indonesia (AFP) - Sekelompok polwan mengambil pendekatan yang tidak biasa untuk mengontrol kerumunan di sebuah protes May Day di Indonesia pada Rabu, membobol kinerja "Gangnam Style" untuk menjaga demonstran bahagia.

Ribuan pengunjuk rasa di kota Surabaya di Jawa Timur bersorak kegembiraan sekitar 80 petugas perempuan melakukan tanda tangan tari kuda-kuda dari hit global yang Korea Selatan rapper Psy.

Beberapa kerumunan 5.000-kuat bahkan bergabung dengan petugas, yang memakai standar-isu seragam polisi gelap, kacamata hitam dan topi.

"Orang-orang pergi liar. Mereka begitu senang, dan itu adalah perasaan yang hebat untuk mendapatkan mereka bersemangat," kata Ibu Elly Wahyuningtyas, atas polisi wanita di daerah, AFP, dan menambahkan mereka melakukan tarian dua kali untuk sekitar setengah jam .   



narasumber http://www.straitstimes.com

0 komentar:

Post a Comment